Senin, 08 Februari 2016

OUR HABIT DETERMINE OUR QUALITY



Bacaan : Yosua 1 : 8

Dulu waktu jaman aku ngerjain skripssi dan penelitian di sekolah Menengah Atas, Aku sempet punya murid yang hobi bgt kalo di beri tugas ga mau ngerjain. Alasannya capek, trus waktu UH (ulangan harian) dia jadi gelisah karena ga tau jawab soal. Setelah UH saya menmanggilnya dna bertanya kenapa dia ga belajar? Dia hanya menjawab sambil garuk2 kepala (mungkin dia ketombean :D) "aku main PS,Miss. Aku taruhan sama temen2 buat bangun kastil dsb". 
Teman, pada kenyataannya Jika kita ga punya kebiasaan yang baik, kemudiaan hari kita yang akan susah sendri. 

Sama halnya dengan merenungkan FirTu. Jika kita ga terbiasa merenungkan dan melatih diri kita dengan FirTu. Jagan salahkan Tuhan karena keputusan2 salah yg qta buat, karena jika kita didalam Tuhan, mengenal dengan baik Firman Tuhan, melatih diri sesuai firTu, hidup kita bkan lagi hidup yang biasa2 saja tetapi makin BERKUALITAS. 

Remind our self today : my habit determine my quality.Jadikan Saat Teduh kita sebagai Kebiasaan dan kebutuhan... :). 

Semangat buat kita semuaaaaaaa..... \:D/ 
(Yosua 1:8 ) "Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. 
(Penulis @edethgrace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar