Jumat, 12 Februari 2016

CONTINUE YOUR LIFE IN CHRIST

Bacaan : Kolose 2 : 6 – 7 
”kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap didalam Dia”(Kol 2 : 6) Teman, Alkitab versi NET (New English Translation) mengartikan kata “Hendaklah” menjadi “Continue” atau berlajut, lanjutkan, teruskan. Tuhan mau kita lebih dari sekedar mengetahui Dia adalah Allah kita, Dia ingin sekali kita melihat dan merasakan kelimpahan tinggal didalam Dia, kebesaranNya yang ajaib, KemampuanNya melimpahi anda dengan kekayaanNya. “saya sudah menerima Yesus, tapi setiap ada masalah, saya masih terbawa suasana hati saya”, Teman, cek kembali kadar percaya kita, kadar pertumbuhan iman kita didalam Tuhan, Kolose 2 “ 6 -7 mengajarkan kita, untuk :
1. (Kol 2 : 6) “hendaklah kamu hidup didalam Dia” – “Continue to live your lives in Him,” Hidup berbicara tentang semua aktivitas kita setiap hari didalam Dia. Apa yang membuat agar Karakter,Cara pikir, cara bertindak, cara pandang kita didalam Dia? Baca dan renungkanlah firmanNya dimanapun anda berada, latih kemampuan anda berkembang dengan FirmanNya (Yosua 1 : 8).
2. (Kol 2 : 7) “hendaklah kamu berakar didalam Dia dan dibangun didalam di atas Dia,” – “Root and built up in Him”. Tuhan ingin kita memiliki karakter yang luarbiasa, dahsyat dan hebat, karakter yang menjadi representative anak-anak kerajaan Allah, menginspirasi banyak orang, memberkati banyak orang. Hanya didalam Dia, kita bertumbuh dan memiliki karakter hidup yang benar, jika Google play dapat mengingatkan anda untuk meng-Upgrade aplikasi d smartphone anda menjadi lebih modern lagi, maka Firman Tuhan lebih-lebih mampu meng-Upgrade pengetahuan dan karakter hidup anda dalam perkembangan dunia yang semakin pesat ini.
3. (Kol 2 : 7) .”teguh dalam iman,bersyukur”, ini adalah buah (Karakter permata) yang kita terima. Dunia punya banyak hal yang mampu membuat iman kita goyah,mematahkan semangat hidup kita, tapi firman Tuhan mempunyai lebih banyak cara untuk menguatkan Iman kita.
Jangan jadi pribadi yang biasa,yang let go with flow.
Tuhan menciptakan anda dan saya untuk menjadi berbeda.
Teruslah renungkan Firman Tuhan dan jadilah inspirasi bagi banyak orang melalui karakter dan cara pandang kita didalam Tuhan Yesus.
God bless Us as always.. 
(Penulis @ Edethgrace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar