Minggu, 31 Januari 2016

ENLARGE YOUR LIFE!

2 hari lalu saya sempat chat dengan 2 teman lama saya, topik kami pada saat itu adalah tentang pacar. (Hahaha agak lucu rasanya ngebahas masalah yg 1 ini)
2 teman saya (sdh setuju ga sebutin nama, tapi rela d critain dsini haha) ini br bbrp bulan putus dr pacar2nya. Saya seneng bnget..jadinya ga jomblo sendirian haha. Kesimpulan pembicaraan kami adalah mereka merasa sepi, sendiri, males ngapa2in, galau, pkiran, dan semua prasaan yg timbul setelah putus cinta.
Girls, jangan karena ga punya pacar/ gebetan qt d sukain sm org lain de el el, qta jadinya patah semangat. Bersyukurlah skrg km punya banyak "me and God time". It doesnt mean, dengan cara ini kamu harus nunjukin ke mr.ex klo km udh kuat dan move on, loh yah. Tapi karena km tau Tuhan mengasihi kamu lebih dulu, dan potensi didalam diri kamu bisa kamu kembangin lebihhhh lebar lagi bukan karena mau show off sm mantan, tapi karena krn km tau Tuhan menciptakan kmu dengan tujuan yg besar, ajaib dan dahsyat Mazmur 139:13-14 (TB) "Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.".
C'mon GIRLS! ENLARGE your life. Lakukan visi yg kamu pengen capai tahun ini.. Amsal 24:27 (TB) berkata "Selesaikanlah pekerjaanmu di luar, siapkanlah itu di ladang; baru kemudian dirikanlah rumahmu. "
Proverbs 24:27 (ESV) Prepare your work outside; get everything ready for yourself in the field, and after that build your house.
Blessings

Penulis @Edethgrace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar