Rabu, 02 Maret 2016

RASA AMAN BERSAMA TUHAN.

Bacaan : Mazmur 46 : 1 - 11 
03.10  
Helo. 
Selamat memasuki hari baru. seneng banget karena ahkirnya bisa posting lagi, sharing lagi bersama kalian.
Beberapa hari belakangan ini, saya hobi sekali naik kereta.Beberapa dari sanak keluarga saya sempat bertanya "kamu ga takut naik kereta?", saya menggeleng dengan maksud menjawab, "tidak.sama sekali".
 Ketika saya membaca Mazmur 46 : 1 - 11, saya semakin menyadari, benar perikop dari pasal ini "ALLAH, KOTA BENTENG KITA", menyadari betapa pentingnya memiliki hubungan dengan Tuhan, semakin kenyamanan dan rasa terlindungi 24 jam setiap harinya, amat sangat terasa.Disaat dunia begitu takut, heboh dan marak dengan kasus2 yang mengancam, ! mereka, yang didalam Tuhan akan selalu merasa Aman dan terlindungi.Bagi saya, Tuhan adalah Pribadi yang paling tepat utk kita temui setiap waktu,Disaat dunia mempertunjukan keburukan yang mengancam, situasi tdk aman, justru Tuhan memberi 1001 malah lebih dan tak terhitung janji-Janji Nya untuk menenangkan kita.Kedekatan bersama Tuhan akan selalu memberi kedamaian, kesejahteraan, ketentraman dimana saja kita berada, dalam semua aktivitas kita setiap harinya.Rasa aman didalam Tuhan tidak hanya didapat dari seberapa banyak pelayanan dan pkerjaan, kesuksesan yang kita raih. Tapi seberapa banyak kita meluangkan waktu bersama Tuhan.Tidak ada tempat yang paling nyaman selain tinggal didalam Tuhan. 
( Penulis @edethgrace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar